Jual Kawat Wiremesh

Jual Kawat Wiremesh
Kawat wiremesh adalah Kawat yang bentuknya seperti kawat dan dianyam menjadi lembaran. Bentuk dari anyaman ini ada yang berupa kotak-kotak, ada pula yang berbentuk jajar genjang. Untuk diameter biasanya disesuaikan dengan kebutuhan.

Kawat wiremesh biasanya digunakan untuk penguat dak beton atau plat lantai. Ukuran standar untuk wiremesh yang ada adalah 2,1 meter x 5,4 meter untuk yang berupa lembaran. Sedangkan yang berupa gulungan/roll punya ukuran lebar 2,1 meter dan panjangnya mencapai 54 meter. Untuk ukuran diameter kawatnya tersedia dari yang paling kecil hingga yang terbesar.

Kawat wiremesh bagus digunakan pada pelat beton baik yang diletakan lansung ditanah ataupun yang menggantung. Keuntungan menggunakan kawat wiremesh antara lain adalah mengefesiensi pembuatan bangunanmenjadi lebih cepat. Kawat wiremesh yang baik adalah yang proses pembuatannya menggunakan system las otomatis, jadi jarak antar kawatnya selalu salam dan seragam. Begitu juga dengan penampang lintang, juga selalu konsisten.


Jual Kawat Wiremesh

Kami PT GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA  Mendistribusikan Kawat Harmonika Berkualitas Tinggi Dan Pastinya Termurah Ke Wilayah : 

Pabrik Kawat Harmonika JAKARTA PUSAT
Pabrik Kawat Harmonika GAMBIR
Pabrik Kawat Harmonika TANAH ABANG
Pabrik Kawat Harmonika MENTENG
Pabrik Kawat Harmonika SENEN
Pabrik Kawat Harmonika CEMPAKA PUTIH
Pabrik Kawat Harmonika JOHAR BARU
Pabrik Kawat Harmonika KEMAYORAN
Pabrik Kawat Harmonika SAWAH BESAR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa