Manfaat Kawat Wiremesh | Jual Kawat Wiremesh

Jual Kawat Wiremesh 
kawat wiremesh salah satu kawat yg sering dibutuhkan saat ,pembuatan rumah, Jalan dan masih banyak lagi. Kawat wiremesh ini berfungsi untuk memperkuat dak beton, plat latai terutama untuk rumah bertingkat dan masih banyak fungsinya.

Kawat wiremesh ini terbuat dr beberapa batang logam, baja atau alumunium dalam jumlah banyak dan cara pembuatannya dengan cara di hubungkan satu sama lain dengan cara di las atau bahkan dihubungkan dengan PIN atau perlengkapan lain sampai berbentuk lembaran dan ukurannya pun simple sehingga mudah untuk di bawa kmna mna.


Kawat wiremesh di produksi oleh PT.GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA yang memiliki sertifikat brosur uji lab jadi kawat wiremesh ini sangat berkualitas bagus dan harganya pun lebih murah. Dan bnyak projek2  yg memesan kawat wiremesh dr PT. GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA.


Salah satunya : 

  • Pembuatan tol Yogyakarta –solo 40,49 km
  • Semarang –demak 25 km
  • Dan masih bnyak PT lainnnya yg memesan kawat wiremesh di PT .GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA

Manfaat Kawat Wiremesh | Jual Kawat Wiremesh


Kawat wiremesh yg di produksi oleh PT GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA sudah di akui kualitasnya oleh PT besar lainnya maupun perorangan jadi sudah tidak diragukan ke asliannya. Kawat wiremesh PT.GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA ini ada dua jenis, Apa saja 2 jenis kawat wiremesh yang kami punya? Berikut 2 jenis kawat wiremesh yang kami ( PT GIVRO MULTI TEKNIK ) punya.

pertama

ada yg berupa lembaran yang berukuran standar 2,1 meter x 5,4meter.

kedua

berupa gulungan atao roll yg punya ukuran lebar 2,1meter dan dan panjangnya mencapai 54 meter.

Untuk diameternya kawatnya tersedia ukuran yang paling kecil yaitu empat hingga yang terbesar adalah sepuluh. Sebutannya adalah M4, M5, DAN seterusnya.

MANFAAT MEMAKAI KAWAT WIREMESH KAMI ADALAH : 

harga ekonomis, terjangkau, Dan segi kemudahannya ataupun kecepatan waktu, Bebannya lebih ringan dan praktis dalam kontruksi pembangunan jadi kontruksi anda tidak perlu banyak melibatkan para pekerja.





Kami PT GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA  Mendistribusikan Kawat Harmonika Berkualitas Tinggi Dan Pastinya Termurah Ke Wilayah : 

Pabrik Kawat Harmonika JAKARTA UTARA
Pabrik Kawat Harmonika CILINCING
Pabrik Kawat Harmonika KOJA
Pabrik Kawat Harmonika KELAPA GADING
Pabrik Kawat Harmonika TANJUNG PRIOK
Pabrik Kawat Harmonika PADEMANGAN
Pabrik Kawat Harmonika PENJARINGAN
(SUMBER)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa