Jenis Kawat Wiremesh | Jual Kawat Wiremesh

Jual Kawat Wiremesh 
Tahukah anda tipe atau jenis kawat wiremesh? Tipe atau jenis kawat wiremesh terbagi menjadi 3 diantaranya adalah Mining mesh, Construction Mesh dan Special Mesh. Tahukah anda penjelasan 3 jenis kawat wiremesh diatas? jika belum mari simak ulasan berikut ini.

Berikut 3 Jenis Kawat Wiremesh :

1. Mining Mesh 
adalah jenis kawat wiremesh ini berbentuk seperti jala, Pembuatan jenis bentuk mesh ini dengan potongan flush pada bagian pinggirnya dengan tujuan untuk meningkatkan penanganan, instalasi dan juga mengikuti standar keselamatan biasanya Mining Mesh ini dibuat dengan cara dipanggang dan di desain memang untuk membuat lingkaran kerja yang aman bagi para pekerja yang mencapai atap atau rusuk gedung. Lapisan ini juga diproduksi dari kawat - kawat individu yang tahan dan dilas bersama - sama sehibngga membentuk lembaran seperti jala, Mining Mesh ini tersedia dalam bentuk LEMBARAN maupun GULUNGAN.


2. Construction Mesh 
adalah jenis kawat wiremesh yang sebutan lainnya Mesh Kontruksi, Kawat Wiremesh jenis ini adalah mesh yang biasa digunakan pada bangunan seperti jembatan, tambang batubara dan bangunan kontruksi. Construction Mesh ini ada beberapa macam misalnya mesh yang dapat memperkuat dinding, mesh yang dapat memanaskan lantai. Ada juga guarding mesh, Mesh yang biasa digunakan untuk keperluan kontruksi ini juga memiliki macam - macam bentuk seperti expanded metal, logam berlubang atau kawat las. Biasanya terbuat dari fiberglass dan juga stainless steel. Construction Mesh biasanya digunakan untuk menjaga tambang batubara, pembangunan terowongan dan situs situs kontruksi.

3. Special Mesh
Adalah jenis mesh yang dapat dibentuk sesuai pilihan, Jenis mesh ini memiliki beberapa bentuk dan dapat ditempatkan dalam balok dengan ukuran dan bentuk yang fleksibel tanpa mengubah bentuk baloknya. Ada beberapa macam special mesh diantaranya, Wedge yang dapat membuat objeknya berbentuk seperti pasak, Sphere atau bola dengan bentuk yang bulat, Cylinder dengan bentuk tabung dan juga tentu saja, Bricks alias balok yang umum digunakan.


Kami PT GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA  Mendistribusikan Kawat Harmonika Berkualitas Tinggi Dan Pastinya Termurah Ke Wilayah : 

Pabrik Kawat Harmonika JAKARTA BARAT
Pabrik Kawat Harmonika CENGKARENG
Pabrik Kawat Harmonika GROGOL PERTAMBURAN
Pabrik Kawat Harmonika TAMAN SARI
Pabrik Kawat Harmonika TAMBORA
Pabrik Kawat Harmonika KEBON JERUK
Pabrik Kawat Harmonika KALIDERES
Pabrik Kawat Harmonika PALMERAH
Pabrik Kawat Harmonika MATRAMAN
Pabrik Kawat Harmonika KEMBANGAN


jual kawat wiremesh

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa